29 October 2013

Pembangkit Gairah Seks Paling Ampuh

Konon faktor pembangkit gairah antara satu orang dengan lainnya berbeda satu sama lain. Ada yang mudah terangsang jika disodori makanan tertentu, atau karena melihat konten erotis. Tapi ternyata ada hal-hal yang dijamin dapat membuat seseorang terangsang, tak peduli siapapun itu.

Bagi wanita, hal yang paling sering membuatnya ingin berhubungan intim adalah berat badan yang turun. 60 persen wanita juga kerap terangsang setelah memenangkan sejumlah uang dari undian, misalnya, serta seprai kasur yang masih baru dan segar.

Namun lain halnya dengan pria yang mudah diajak ke ranjang setelah hangout bersama teman-teman prianya. Fakta ini terungkap dari studi yang dilakukan terhadap lebih dari 2.000 penduduk Inggris.

Uniknya, bersih-bersih rumah juga diklaim dapat membangkitkan gairah seksual pria, disamping mengendarai mobil sport dan tim olahraga kesayangan mereka memenangkan pertandingan.

Menanggapi survei ini, psikolog Tracey Cox, pakar hubungan dan seks mengatakan bahwa memenangkan sesuatu menyebabkan adanya lonjakan adrenalin yang membuat orang jadi lebih bergairah.

"Ini berlaku baik untuk pria maupun wanita. Entah itu menang undian atau kemenangan tim kesayangan, keduanya memberikan keuntungan personal karena memicu kebahagiaan," katanya seperti dilansir Daily Mail, Senin (28/10/2013).

Tracey juga menambahkan kemenangan menyebabkan otak dibanjiri oleh neurotransmitter perangsang yang biasanya dilepaskan saat berhubungan intim.

Tak lupa Tracey menerangkan bahwa sebenarnya orang-orang tak perlu kaget ketika mendengar melakukan pekerjaan rumah tangga justru membuat pria mudah terangsang. Pasalnya sebagian besar pria tidak melihatnya sebagai sebuah pekerjaan sehingga ketika mereka berhasil melakukannya, rasa-rasanya seperti mereka memperoleh pencapaian tersendiri.

"Bisa jadi mereka juga berpikir peluangnya untuk mendapatkan jatah bercinta dengan sang istri jadi lebih tinggi (setelah bersih-bersih rumah) karena pasangannya akan bangga kepada mereka dan cenderung berkenan memberi mereka reward seperti seks," tutup Tracey.

10 pembangkit gairah pria
1. Hangout bersama teman-teman pria
2. Seprai kasur yang masih baru/setelah dicuci
3. Mandi air panas
4. Memenangkan sejumlah uang
5. Tim olahraga kesayangan menang dalam pertandingan
6. Berat badan turun
7. Latihan fisik di gym
8. Mengendarai mobil sport
9. Berhasil menyelesaikan pekerjaan berat di kantor
10. Bersih-bersih rumah

10 pembangkit gairah wanita
1. Berat badan turun
2. Seprai kasur yang masih baru/setelah dicuci
3. Memenangkan sejumlah uang
4. Hangout bersama teman-teman wanita
5. Mandi air panas
6. Beraktivitas di malam hari
7. Potongan rambut baru
8. Mengenakan makeup
9. Latihan fisik di gym
10. Berhasil menyelesaikan pekerjaan berat di kantor

Sumber: Detikhealth
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz