30 May 2013

Kiat memilih klinik kecantikan

Setiap perempuan tentu ingin tampil cantik, luar dan dalam. Khusus untuk tampilan luar, banyak perempuan kemudian tertarik mengunjungi klinik kecantikan. Tujuannya beragam, mulai dari sekadar perawatan wajah, hingga ingin mempermolek bagian-bagian tertentu tubuhnya.

Klinik kecantikan pun akhirnya menjamur. Pemain baru berupaya memikat konsumen dengan aneka produk unggulan. "Merek bukan lagi jaminan. Apalagi, ada imingiming harga yang lebih murah," ujar Dewi Martha Uli dari Diva Clinic, Skin & Body Care. Mencoba merawat diri di klinik yang belum memiliki nama besar pun sah saja. Selama mau memperhatikan beberapa hal sebelum merawat diri di sana.

Agar tak tertipu, sebaiknya pada awal kedatangan langsung me lakukan pengecekan. Ajukan pertanyaan seputar pendirian klinik. Percayakan perawatan tubuh hanya pada klinik yang didirikan para ahli di bidang kecantikan.

Tanyakan juga hal-hal yang ber kaitan dengan latar belakang dokter, terapis, atau ahli yang bertugas. Pastikan sumber daya manusia di klinik tersebut memang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Cek juga fasilitas klinik, seperti ketersediaan peralatan tertentu. Jangan mudah percaya gambar peralatan yang di brosur.

Terakhir, perhatikan soal pela yanan. Klinik yang bagus akan men jaga para pelanggannya de ngan melatih pekerjanya bersikap baik, ramah, dan sopan. Banyak klinik baru yang mena warkan aneka promosi dan potong an harga. Pergunakan kesempatan ini dahulu sebelum memutuskan menjadi anggota dalam waktu lama.

Sumber: Republika
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz