18 February 2013

Sex Berlebih Bisa Hilangkan Kesuburan

MOSKOW - Yang namanya seks, apalagi berlebihan, memang selalu lebih banyak mudharat-nya ketimbang manfaatnya. Bukti ini dialami sendiri oleh striker CSKA Moskow, Vágner Love, yang mengaku doyan "making love" hingga dirinya mulai mandul di depan gawang lawan.

Meski mengakui, pemain berpaspor Brasil ini punya alasannya sendiri. Love mengungkapkan, sebelum mudik ke Flamengo untuk kedua kalinya dari negeri Beruang Merah, Love merasa kesepian - tak ada teman dekat, apalagi kompatriot atau setidaknya pemain CSKA lainnya yang bisa berbahasa Portugis seperti dirinya.

Lantas, Love pun hanya bisa berdiam diri di tempat tinggalnya, jika tidak ada jadwal pertandingan atau sesi latihan. Jelas Love tak ingin selamanya kesepian dan dirinya pun, acap mencari teman kencan sesaat, untuk kemudian berhubungan intim dengannya.

Menurut ilmu kesehatan, yang namanya melakukan hubungan seks, bisa saja menyehatkan, namun Love ternyata ketagihan dan melakukan seks berlebihan,: "Saat pergi ke Flamengo untuk kedua kalinya, saya merasa kesepian di Moskow," aku Love, seperti disadur RT.com, Minggu (17/2/2013).

"Saya tak punya teman asal Brasil di tim. Saya pun minta izin untuk tetap berdiam di rumah, karena sulit buat saya bergaul tanpa mengerti bahasa (Rusia). Jelas tak banyak yang bisa dilakukan di rumah, jadi saya melakukan seks tiap waktu. Saya rasa, karena itulah, saya terlalu rileks dan tenang di lapangan," lanjutnya.

Ya, terlalu rileks dan tak garang lagi di hadapan gawang lawan. Buktinya, Love hanya mampu mengoleksi 13 gol, di Flamengo, musim lalu sebagai pinjaman. Kini, pemain berusia 28 tahun itu sudah kembali ke CSKA. Tapi kali ini, Love tak sendirian lantaran CSKA merekrut pemain Brasil lainnya, Mario Fernandes.

Balik ke Eropa Timur, Love merasa sama sekali tak terganggu dengan cuaca dingin di negeri eks-Uni Soviet tersebut. Love mengaku masih kerasan, terlebih karena gadis-gadis Rusia di sekitarnya yang dianggap sebagai makhluk tercantik di muka bumi.

"Meski musim dingin, rumah-rumah, restoran serta took-toko di Rusia masih terasa hangat. Anda baru akan menemui masalah jika berada di jalan-jalan. Lagi pula, saya suka gadis-gadis Rusia, mereka punya wajah tercantik di dunia. Meski begitu, saya tak sering berhubungan dengan wanita-wanita Rusia," pungkas Love.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz