02 February 2013

Apa panggilan sayang buat kekasih

BANYAK nama yang dipakai seseorang untuk memanggil pasangannya. Apalagi hal itu pun membuat mereka semakin dekat satu sama lain.

Namun, tidak semua bisa digunakan untuk panggilan sayang pada pasangan. Cukup gunakan nama yang lucu dan unik agar terdengar lebih romantis. Berikut referensi yang bisa Anda pakai, seperti dilansir Boldsky.

Cutiepie

Jika pasangan memiliki kepribadian yang cute dan charming, panggilan cutiepie sangat cocok untuknya. Pastikan jika saat memanggilnya pun juga harus terdengar cukup manis sehingga dia akan menyukainya.

Winnie

Apabila pacar Anda punya tampilan yang chubby, tak ada salahnya untuk memanggil dia dengan nama yang lucu. Mungkin Anda bisa memanggilnya Winnie. Apalagi nama panggilan itu juga terdengar sangat unik.

Honeybun

Seseorang yang memanggil pasangannya dengan sebutan honey, biasanya dia adalah sosok yang manis, penuh kasih dan sayang. Anda juga bisa menggunakan nama ini jika apa yang diinginkan sudah dilakukan.

Baby

Banyak wanita yang memanggil pasangannya dengan sebutan Baby. Namun tak sedikit dari para pria yang tidak suka dipanggil dengan nama itu. Sebab, mereka merasa seperti bayi yang tidak dewasa.  Jika pasangan menyukaianya, tak salah untuk terus menggunakan panggilan itu. Tapi sebaliknya jika pasangan membencinya, maka Anda harus berhenti memanggilnya dengan sebutan baby.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz