02 February 2013

Resep Cantik ala Vicky Shu

KECANTIKAN menjadi salah satu aset yang perlu dipelihara setiap waktu, khususnya bagi figur publik. Menyadari kebutuhan itu, Vicky Shu pun secara rutin memelihara kecantikan agar pesonanya senantiasa terpancar.

Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dihadapan banyak orang. Nah, untuk meraih itu mereka rela menghabiskan dan menyisihkan waktu mereka guna merawat dengan rutin kesehatan serta keindahan kulit tubuh mereka.

Namun berbeda dengan penyanyi cantik, Vicky Shu dalam merawat kecantikannya. Meskipun berlabel figur publik, Vicky tak mengandalkan cara instan untuk mewujudkan semua hasratnya tersebut. Dituturkannya, ia lebih memilih cara alami agar kecantikannya selalu terjaga.

"Perawatan tubuh lebih sering dilakukan di rumah sih, tapi aku mensiasatinya lebih pada minum vitamin dan menjaga rutinitas olahraga," ungkapnya saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Dituturkan Vicky, ia jarang menghabiskan waktu di luar untuk kegiatan selain bekerja. Sebaliknya, ia lebih memilih beristirahat di rumah dan merawat diri dengan baik.

"Mungkin karena aku jarang main jadi kondisi badan gak terlalu capek. Itu sebabnya semua perawatan lebih enak dilakukan di rumah," tambahnya.

"Dan cantik itu juga berkaitan dengan kenyamanan. Apa pun yang dipakai kalau nyaman dan semuanya diperhitungkan sesuai proporsi badannya, maka kecantikan juga akan terpancar," tutupnya.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz