07 March 2013

Cara Mudah Membuat Wanita Orgasme

MEMBUAT sesi bercinta menjadi nikmat sebenarnya tidaklah sulit, asal Anda mengetahui rahasianya. Berikut ini beberapa trik yang dapat Anda coba.

Tidak semua orang memiliki kesiapan untuk bercinta sepanjang waktu. Tak jarang, dibutuhkan sedikit usaha untuk mengembalikan gairah Anda. Jika dalam hal ini bercinta belum menjadi hal utama yang menjadi perhatian Anda, cara-cara ini dapat membantu agar kualitas hubungan Anda senantiasa bergairah.

Berikut adalah siasat untuk mendapat kenikmatan maksimal saat bercinta, seperti dilansir FHM.

Durasi

"Seks yang baik berlangsung antara 10 hingga 30 menit. Seks yang buruk berlangsung kurang dari 10 menit. Sedangkan seks yang membosankan dan menyakitkan lebih dari 30 menit," kata Issy Sampson, seorang pakar seks.

Orgasme

"Pria sangat menantikan orgasme setiap bercinta. Padahal, wanita tidak selalu mendapatkannya saat seks. Hentikan kecemasan Anda dan pastikan pasangan mendapat kenikmatan yang serupa. Istirahatlah sejenak dan kemudian Anda dapat melanjutkannya lagi," kata Tracey Cox.

Variasi penetrasi

"Mulailah foreplay dengan memberikan stimulasi pada bagian klitoris hingga wanita mengeluarkan cairan pelumas dan siap untuk sesi selanjutnya," imbuh Tracey.

Jangan lupakan foreplay

Berbeda dengan pria yang siap sedia kapan saja, wanita tidaklah demikian. "Tak perlu terburu-buru untuk sampai ke tujuan, nikmatilah setiap momen bersamanya," ujar Sara Dappiano, pakar sex toy.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz