06 March 2013

Solusi Sakit Kepala yaitu Bercinta

APAKAH Anda sedang merasa sakit kepala? Cobalah melakukan seks secara teratur.

Bercinta tentunya menjadi sebuah agenda yang ditunggu-tunggu oleh pasangan. Sebab saat melakukan seks, Anda dapat melepaskan segala hasrat yang sudah memuncak. Namun, bukan itu saja manfaat yang bisa Anda dapat dari bercinta.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Cephalalgia, jurnal International Headache Society, mengungkap fakta menarik. Rupanya, lebih dari setengah jumlah penderita migrain yang bercinta saat kambuh, merasa sakitnya berkurang. Bahkan, sebanyak 20 persen dari mereka tak merasakan sakit sama sekali.

Seperti dikutip Your Tango, studi sebelumnya menunjukkan, seks dapat memicu sakit kepala. Namun, para ahli syaraf mengatakan bahwa aktivitas seks dapat mendorong produksi endorphin, yang sangat berperan dalam sisten saraf. Intercourse merupakan cara paling tepat untuk mengurangi atau menghilangkan sakit kepala.

Bagian hypothalamus pada otak menjadi aktif saat sakit kepala. Area yang sama juga menunjukkan aktivitas serupa saat orgasme. Jadi, lain kali merasa sakit kepala, Anda tahu apa yang harus dilakukan, bukan?

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz