27 April 2013

Tanda-tanda Kekasih Berselingkuh

Pasangan mulai menjauh, namun apakah ia benar selingkuh? Jika hal ini sedang Anda alami, jangan langsung berpikiran negatif dan curiga terhadap semua gerak-geriknya. Lebih baik, amati tingkahnya lewat 7 tanda berikut, yang dikutip dari Teen Advice.

1. Menjauh
Jika sikapnya akhir-akhir ini jadi dingin pada Anda, maka ada suatu hal yang salah. Namun, bisa saja masalah tugas, kerjaan, atau masalah keluarga. Sebelum Anda berasumsi, sebaiknya tanyakan dulu apa yang ada di pikirannya.

2. Temperamen Tinggi
Salah satu tanda kekasih berselingkuh, ketika ia mudah marah pada Anda. Khususnya, ketika Anda menyebut nama teman wanitanya, atau bertanya kesibukannya akhir-akhir ini. Hal ini bisa saja disebabkan karena perasaan bersalah, namun bukannya menyudahi ia pun akan semakin membela diri.

3. Lebih Rahasia
Perhatikan pula apakah ia tampak was-was ketika Anda mengunjunginya tanpa alasan. Atau mengecek handphone secara tiba-tiba. Jika ia langsung merebut ponsel, atau rajin menghapus history di gadgetnya, ada kemungkinan ia menyimpan sesuatu.

4. Merubah Penampilan
Jika pasangan Anda tergolong cuek namun kini sudah lebih memperhatikan penampilan. Ataupun membeli gadget baru dan melakukan hal lainnya yang tidak biasa. Bisa saja ia ingin mengesankan orang lain.

5. Banyak Alasan Jika Ingin Bertemu Mendadak
Sesekali, ajaklah ia bertemu tanpa direncanakan sebelumnya. Jika ia sering mengeluarkan alasan yang tidak masuk akal, mungkin ia sudah membuat janji dengan selingkuhannya sebelum Anda.

6. Perubahan Tiba-tiba
Jarang bertemu pasangan bisa menyebabkan ia mencari 'perhatian' dari wanita lain. Perhatikan segala perubahan yang ia tunjukkan. Apakah tiba-tiba pasangan jadi lebih penyayang dan perhatian? Jangan langsung merasa ia merindukan Anda, karena bisa saja ia mendadak baik karena merasa bersalah dengan apa yang ia lakukan.

7. Percaya Insting
Ketika pasangan mulai berselingkuh, kebanyakan wanita akan merasakannya. untuk itu, mulailah asah insting Anda, dan peka pada tiap perubahan yang ia lakukan.

Sumber: Wolipop
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz