16 April 2013

Tanda Hubungan Jarak Jauh tidak berhasil

Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) bukanlah hal yang mudah. Meskipun sulit untuk menerima, namun Anda juga perlu memperhatikan berbagai tanda kalau hubungan sudah tidak berjalan baik. Mulai dari komunikasi yang sudah jarang sampai banyak alasan jika ingin bertemu. Berikut enam hal yang menandakan LDR perlu diakhiri yang dikutip dari All Women Stalk.

1. Jarang Komunikasi
Masalah komunikasi adalah hal pertama yang perlu Anda deteksi. Jika komunikasi berjalan baik diawal namun kini sudah jarang terjadi, itu bisa jadi tanda bahwa Anda dan pasangan tidak merasakan hubungan yang kuat. Perlu ada komunikasi yang intensif dalam berhubungan, apalagi ketika menjalani hubungan jarak jauh seperti ini.

2. Mulai Mendekati Pria Lain
Hubungan jarak jauh adalah masalah kepercayaan. Ketika Anda sudah mulai bermain mata atau bahkan dekat dengan pria lain, mungkin status hubungan perlu diperjelas kembali. Terus membayangkan diri Anda bersanding dengan pria lain, atau mulai mencari pelarian di kala kesepian adalah tanda lainnya kalau LDR harus diakhiri.

3. Banyak Alasan
Seperti sudah disampaikan sebelumnya, komunikasi adalah hal yang penting. Jika Anda sudah mulai membuat banyak alasan ketika pasangan ingin berbincang atau bertemu mungkin menandakan Anda sudah bosan dengan hubungan ini. Jangan jadikan kesibukan menjadi alasan untuk tak saling berkomunikasi.

4. Selalu Berpikiran Negatif
Hubungan jarak jauh memang berisiko. Namun tergantung pilihan Anda untuk tetap positif dan percaya pada pasangan, atau justru terus mencurigainya. Sah-sah saja bersikap insecure, namun ketika Anda sudah berlebihan akan tidak baik untuk kelanjutan hubungan.

5. Menghindari Masalah
Ketika sedang menghadapi masalah dengan pasangan, Anda cenderung menghindari pembicaraan. Bukannya membuat suasana lebih baik, menghindari masalah justru akan membuat komunikasi lebih buruk nantinya.

6. Selalu Frustasi
Beberapa kali merasa frustasi karena tengah menjalani hubungan jarak jauh, normal terjadi. Namun ketika hubungan yang terjalin justru sering membuat marah dan tak lagi bersenang-senang, sebaiknya Anda memikirkan lagi untuk melanjutkan hubungan ini.

Sumber: Wolipop
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz