Untuk ke tiga kalinya MNC Life bergabung bersama Miss Indonesia untuk memberikan gelar Miss Lifestyle bagi mereka yang dirasa mampu merepresentasikan mengenai asuransi kepada masyarakat Indonesia. Itu sebabnya, gelar ini pun tak luput dari rebutan para finalis Miss Indonesia.
Menurut Errin Magda, Head of Marketing MNC Life, sejak adanya Duta Miss Lifestyle yang mewakili informasi asuransi kepada masyarakat, terlihat jelas adanya peningkatan dalam brand awareness.
"Adanya duta tersebut sangat jelas sekali dampaknya pada brand awareness kami, karena sebagai Miss Lifestyle, ia bisa menunjukkan pada masyarakat bahwa asuransi sudah merupakan gaya hidup juga," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Apartemen Balleza, Jakarta, Sabtu (9/2/2013).
Melalui kegiatan dan imej yang diberikan, Miss Lifestyle diharapkan mampu mengedukasi masyarakat mengenai asuransi. Karenanya, tidak hanya gelar Miss Indonesia yang menjadi impian, menjadi Miss Lifestyle pun juga ingin mereka raih.
Apalagi, MNC Life memberikan jaminan asuransi sebesar Rp1 Milliar. "Peningkatannya cukup bagus, karena melalui profile Brand Ambassador yang ditunjukkan," tutupnya.
Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
0 comments:
Post a Comment