14 February 2013

Makanan Pendongkrak Stamina Seksual

HARI kasih sayang identik dengan berbagai hal manis dan menyenangkan. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan resmi, momen ini tentu bisa Anda jadikan kesempatan untuk lebih intim dengan pasangan.

Intim dengan pasangan memang tidak harus dilakukan pada hari kasih sayang seperti saat ini saja. Namun tentu Anda bisa menjadi sedikit romantis dengan memberikan kado spesial malam intim dengan pasangan. Agar stamina seksual Anda terjaga, tentu Anda membutuhkan asupan makanan yang sehat. Berikut ini beberapa nutrisi yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan stamina seksual, seperti yang dilansir Healthmeup.

Pisang

Beberapa studi menunjukkan, pisang memiliki enzim bromelain yang dapat meningkatkan kinerja seksual pada pria.

Cokelat

Makanan manis ini mengandung sejumlah bahan kimia yang melepaskan dopamine pada pusat otak. Tentu perasaan nyaman dan bahagia penting untuk menarik pasangan dalam malam intim Anda.

Telur

Protein diperlukan untuk membangun hormon testosteron dalam tubuh pria. Makanan sederhana yang bisa Anda konsumsi di rumah dan mengandung protein yang cukup baik adalah telur. Nutrisi penting ada dalam putih telur, jadi Anda bisa meningkatkan hormon tubuh sekaligus menikmati lezatnya telur.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz