14 February 2013

Traveling bikin pasangan lebih intim

SATU lagi manfaat baik dari traveling. Menurut sebuah survei, traveling bisa membuat hubungan Anda dan pasangan lebih langgeng serta kehidupan seksual yang lebih baik.

"Pasangan yang berpergian bersama memiliki hubungan yang lebih sehat dan bahagia dibanding mereka yang tidak melakukannya," kata Roger Dow, Presiden dan CEO US Travel Association, seperti dikutip dari BBC, Kamis (14/2/2013).

Survei yang dilakukan pada 1.100 responden orang dewasa ini menemukan bahwa traveling dapat memperkuat hubungan asmara karena selama perjalanan pasangan memiliki banyak waktu untuk berbicara dan berbagi pengalaman baru. Semua ini dirasakan di tempat dan lingkungan yang baru, yang jauh dari pekerjaan, anak-anak dan kesibukan pekerjaan.

Dari survei tersebut ditemukan bahwa 83 persen pasangan yang pernah traveling bersama mengatakan hubungan romantis mereka masih sangat baik, sementara 72 persen mengatakan traveling menginspirasi hubungan mereka.

Pasangan-pasangan ini juga memilih untuk melakukan perjalanan singkat bersama-sama dibanding bertukar kado. 63 persen dari responden mengatakan perjalanan lebih dapat memperkuat asmara dibanding hadiah.

Survei ini juga membuktikan bahwa traveling juga dapat memperkuat dan memperbaiki hubungan seksual. Lebih dari tiga perempat responden mengatakan mereka memiliki kehidupan seks yang baik, sementara 28 persen mengatakan kehidupan seks mereka membaik setelah melakukan perjalanan bersama.

Hampir 60 persen responden merasa lebih intim saat traveling dan ini menjadikan alasan mereka untuk lebih sering berpergian bersama.

"Dari survei ini kami mendapat hal yang pasti, traveling memiliki efek positif dalam hubungan asmara," tukas Dow.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz