13 February 2013

Alas Kaki yg wajib dimiliki Wanita

BANYAKNYA kebutuhan membuat koleksi sepatu atau sandal pun perlu dipersiapkan. Hal itu dimaksudkan agar Anda tak kesulitan menemukan item yang pas untuk acara yang hendak dihadiri.

Satu pasang sepatu tidaklah cukup bagi seorang wanita. Seorang wanita yang tergila-gila mengoleksi sepatu bahkan bisa mempunyai ratusan pasang sepatu yang ditempatkan di satu ruang khusus. Makhluk dari planet Venus ini bisa membeli satu model sepatu namun dengan berbagai warna yang dapat disesuaikan dengan pakaian dan tas mereka. Ternyata ini adalah pendekatan yang salah. Yang Anda perlukan adalah varietas sepatu yang dimiliki agar cocok dengan semua jenis pakaian dan attires yang Anda miliki. Berikut adalah beberapa sepatu basic yang penting dan wajib dimiliki wanita (setidaknya satu pasang untuk satu jenis), seperti dilansir Mag for Women.

Flip-Flops

Pada musim panas, sandal jenis ini gampang ditemui di pantai-pantai. Flip-flop alias sandal jepit tak akan lekang ditelan zaman karena unggul dalam kenyamanan dan terlihat santai. Padukan sandal jepit dengan T-shirt warna-warni dan celana jins untuk tampil kasual, atau Bohemian dengan rok dan gaun motif bunga. Sandal jepit motif Hawaii juga bagus dipadukan dengan celana atau celana lurus untuk memberikan tampilan trendi.

Moccasins

Tidak terlalu resmi dan tidak terlalu kasual, sepatu jenis ini paling bagus dipasangkan dengan kemeja atau kaos semi-formal dan celana jins. Sekarang, sepatu moccasin tersedia dalam berbagai warna, tekstur, dan pola sehingga Anda bisa memadukannya dengan skinny jeans dan jeggings untuk memberi kesan kaki yang lebih jenjang.

Pumps

Anda harus punya setidaknya sepasang sepatu hak tinggi warna hitam, merah, emas, atau silver untuk menghadiri pesta. Hitam jadi warna yang paling aman karena dapat dikenakan dengan pakaian apa pun. Tapi periksa juga pakaian pesta warna apa yang mendominasi lemari pakaian Anda agar Anda dapat membeli sepatu hak tinggi yang warnanya dapat disesuaikan dengan sebagian besar pakaian Anda.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz