30 January 2013

Megan Fox ingin punya Anak lagi

Aktris Megan Fox mengaku tidak bisa berkonsentrasi dengan kariernya pascakelahiran putranya, Noah, empat bulan lalu. Namun, dia justru ingin memiliki anak lagi.

Karier Megan cemerlang di Hollywwod. Namun, ia mengaku ingin menghabiskan lebih banyak waktunya untuk Noah dan berharap memberinya adik secepat mungkin.

"Saya sangat beruntung bekerja, tapi kepuasan sesunggungnya untukku adalah bersama dengan anakku, " ungkapnya seperti dikutip Femalefisrt, Selasa (29/1).

Wanita 26 tahun tersebut mengaku memiliki anak merupakan impiannya. Ia juga mengaku pekerjaan telah menjadi sesuatu yang berlebihan.

"Semua yang saya inginkan adalah memiliki anak dan sekarang saya punya itu. Ini sulit buat saya untuk melakukan yang lain," ungkapnya.

Megan menikah dengan pemain serial televisi Beverly Hills, Brian Austin Green pada Juni 2010. Diakui Megan pernikahannya bertahan karena saling toleransi.

"Saya pikir kami beruntung dan saya percaya dia adalah belahan jiwa. Tapi itu tidak berarti kami harus berjuang karena kami sangat, sangat berbeda, " kata Megan mengungkapkan.

Sumber: Republikaonline
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz