30 January 2013

Apa Manfaat Mr P Jumbo

ALAT genital pria berukuran jumbo tidak hanya dikaitkan dengan kenikmatan dari pasangannya, tapi juga dari sang pemilik itu sendiri. Lantas, apa perasaan pria ketika memiliki alat genital berukuran besar?

Berhasil memuaskan pasangan menjadi keinginan besar pria saat bercinta. Salah satu perwujudan yang mereka tawarkan ialah memuaskan pasangannya dengan kepemilikan alat genital berukuran besar. Dengan modal tersebut, tentu pria tak hanya percaya diri tapi juga lebih bergerak lincah di ranjang. Jika ingin mengetahui kelengkapan manfaat yang dirasakan pria saat memiliki Mr P besar, berikut ini ulasannya, seperti dilansir Ezinerarticles.

Menjadi alat pembangkit gairah dengan cepat

Berkirim pesan nakal kini bisa dilakukan dengan pengiriman gambar. Ketika pria memiliki alat genital yang besar, mereka akan dengan percaya diri memotret kelebihannya tersebut untuk diperlihatkan pada pasangannya dimana dipercayainya bisa membangkitkan gairah pasangannya dalam waktu singkat.

Tidak gugup saat bercinta

Meski berhubungan seks dengan pasangan, namun perasaan gugup kerap melanda pria.  Mereka khawatir bahwa alat perangnya tersebut tidaklah sebesar yang dibayangkan pasangannya. Hal berbeda akan dirasakan pria ketika Mr P nya tampak besar. Bukan saja kegugupan yang menyingkir tapi juga rasa malunya yang semula menyergap membenam dan berganti dengan kepercayaan diri. Mr P besar dipercaya pria dapat mempertahankan ereksi lebih lama. Untuk itu, mereka pun bersemangat untuk  memamerkannya pada pasangan.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz