03 May 2013

Cara Untuk Mengembalikan Libido yg turun

Banyak orang mengandalkan 'obat kuat' seperti viagra untuk mengatasi libido yang menurun. Tapi menggunakan obat-obatan keras bukan tanpa risiko. Jika tidak digunakan secara benar, bisa menyebabkan gangguan kesehatan bahkan jantung berdebar. Untuk itu, lebih disarankan menggunakan cara alami yang lebih aman dan menyenangkan untuk meningkatkan libido. Simak caranya, seperti yang dikutip dari Care2:

1. Olahraga Bersama
Beraktivitas fisik selama 30 menit akan meningkatkan aliran darah terutama ke organ genital. Selain itu olahraga juga melepaskan hormon bahagia endorphin, meningkatkan dopamine dan membantu membangun kepercayaan diri. Anda akan lebih relaks, bahagia dan emrasa seksi. Bonus satu lagi, keringat yang dihasilkan setelah olahraga memiliki aroma yang berfungsi sebagai pheromone; secara alami meningkatkan mood dan memicu hasrat seksual.

2. Jadi Wanita 'Nakal'
Jadilah wanita 'nakal' hanya untuk suami Anda. Ajak si dia kencan berdua. Bisa ke mall atau makan malam di restoran bernuansa temaram. Saat jalan atau makan, dekatkan tubuh Anda kepadanya sambil bergelayut manja, lalu bisikkan kata-kata menggoda ke telinganya. Jika jalan ke mall, mampir ke toko khusus underwear dan coba beberapa lingerie sexy. Minta dia memilihkan lingerie mana yang disuka dan ajak ke fitting room. Aksi 'nakal dan seksi' ini akan membuat si dia tak sabar untuk segera melihat Anda memakainya di rumah nanti.

3. Pergi Bersama ke Tempat Baru
Tinggalkan dulu rutinitas yang monoton dan lakukan hal-hal baru. Misalnya pergi ke tempat yang belum pernah Anda dan pasangan kunjungi, berdua saja. Lingkungan yang baru akan mengaktifkan lagi hasrat seksual Anda yang mulai berkurang. Jika tidak sempat bepergian karena kesibukan, coba berinisiatif mengajak pasangan foreplay di tempat yang belum pernah Anda coba.

4. Berciuman Selama Lima Menit
Ciuman yang intens dan lama akan meningkatkan tekanan darah, meningkatkan detak jantung dan memproduksi lebih banyak hormon testosteron; hormon seks pada pria. Semua reaksi itu bisa membantu Anda lebih cepat berlanjut ke sesi yang lebih panas; foreplay dan intercourse.

5. Konsumsi Makanan Sehat
Beberapa jenis makanan diketahui bisa meningkatkan rangsangan seksual seperti tiram, pisang, salmon, jahe, bawang putih dan cokelat. Makanan tersebut punya berbagai khasiat mulai dari menambah stamina, memperlancar aliran darah ke area genital sampai meningkatkan produksi hormon seks.

Sumber: Wolipop
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz