18 March 2013

Posisi Seks yg Bikin Nikmat

SIAPA bilang bercinta hanya semata memberikan kenikmatan seksual? Dengan posisi yang tepat, Anda pun bisa makin mesra dengan pasangan.

Beberapa posisi seks ternyata dipercaya dapat meningkatkan ikatan emosional dengan pasangan. Posisi ini memungkinkan Anda mendapat pengalaman yang lebih dari sensasi fisik semata. Melalui kontak mata, ciuman dan belaian, rasa sayang Anda menjadi lebih tersampaikan.

Berikut ini posisi seks yang dapat meningkatkan ikatan emosional Anda dan pasangan, seperti Your Tango.

Lotus

Posisi ini menawarkan keintiman emosional yang luar biasa. Dengan pria duduk bersila dan wanita berada di atas pangkuannya, tangan dan lengan pria dapat merengkuh tubuh wanita. Posisi ini juga memungkinkan pasangan saling menatap satu sama lain.

Standing missionary

Ubahlah posisi missionary 90 derajat hingga Anda dan pasangan berdiri. Posisi ini menawarkan kontak tubuh sempurna yang menambahkan intensitas. Otot harus menguat untuk tetap berdiri, sehingga kedua pasangan secara fisik harus bergantung satu sama lain.

Slow Going

Pada posisi ini, pria duduk dan kaki direntangkan serta bersandar di tangan. Sedangkan wanita duduk di atas dan menghadap pria,  lalu menopang tubuh dan kakinya berada di belakang pria. Posisi ini menawarkan sensasi lambat dan gerakan yang lembut. Keintiman emosional akan semakin besar, meski Anda tidak terlalu banyak bergerak, melainkan menatap satu sama lain.

Higher Love

Wanita berbaring di tepi ranjang dan kakinya berada pada pundak pria yang berdiri. Kedua pasangan berbagi kendali, pria dengan gerakan cepat dan wanita menggunakan kakinya untuk menekan maupun memperlambat gerakan pria.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz