14 March 2013

Cara Menikmati Orgasme Bersamaan

BANYAK pasangan yang merasa kesulitan untuk mencapai orgasme secara bersamaan. Padahal jika hal itu dilakukan, maka Anda berdua bisa mendapat kehidupan seksual yang bahagia.

Berdasarkan sebuah penelitian, orgasme bersama tidak hanya bisa membuat keduanya saling memuaskan. Tapi hal itu juga bisa membantu menciptakan hubungan yang harmonis di antara pasangan. Oleh karena itu, mencapai klimaks bersama sebenarnya bukan sesulit yang terlihat. Sebab dengan sedikit trik saja, Anda berdua bisa mendapatkannya. Berikut ulasannya, seperti dilansir Indiansutras.

Atur kecepatan

Biasanya jika salah satu melakukan lebih cepat maka yang lain akan melambat. Namun, cara ini dianggap tidak seimbang. Oleh karena itu untuk mencapai orgasme bersama, dibutuhkan keseimbangan dalam kecepatan saat penetrasi.

Pelan

Bercinta sebenarnya tak perlu dilakukan dengan buru-buru. Lakukan perlahan dan bantu dia untuk mendapatkan kepuasan bersama. Misalkan saja dengan memberi stimulasi pada G-spot.

Pakai trik

Anda berdua bisa memainkan trik. Misalnya seperti pria bisa mengontrol otot-otot panggul. Sehingga ini akan meningkatkan gairah seksual pasangannya dan dapat mencapai klimaks bersama.

Nikmati foreplay

Foreplay tidak hanya meningkatkan gairah seksual, tapi juga membuat Anda bisa menikmati orgasme secara penuh.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz