26 February 2013

Posisi Puaskan Wanita di Ranjang

DIBANDING pria, mungkin wanita cenderung lebih sulit menyalakan gairahnya sekaligus kerap kesulitan meraih klimaks bercinta. Namun, posisi seks yang tepat bisa mengantarkannya pada kepuasan.

Posisi seksual memegang peranan penting saat Anda berdua menjalin keintiman. Dengan posisi yang tepat, tidak saja agenda bercinta yang berjalan lancar, tapi juga klimaks bercinta bakal tercapai. Jika Anda ingin mengantarkan pasangan pada kepuasan tersebut, posisi berikut wajib dicoba, seperti dilansir Ezinearticles.

The Bicycle

Cara yang bisa diterapkan ialah biarkan ia berbaring telentang sementara lutut Anda di bawah dan Anda menghadap ke arahnya. Setelah itu, biarkan kedua kakinya diangkat tinggi ke udara. Letakkan kaki kirinya di sisi dada Anda sementara kaki kanannya di sekitar tubuh Anda. Kemudian, Anda dapat menarik pinggangnya untuk memudahkan penetrasi.

Mengapa posisi ini wajib dicoba: Ketika kaki berdekatan, lubang Miss V akan lebih terbuka, sehingga dapat memberikan kemudahan akses bagi Anda melakukan tugas.

The Bazillion missionary

Biarkan lutut Anda di tempat tidur dan pasangan duduk di pangkuan Anda dengan mengangkangi pinggang Anda. Saat Anda sedang sibuk melakukan tugas, biarkan dia menyandarkan tangannya untuk membuat ruang yang lapang. Anda pun dapat menyokong pinggulnya agar memudahkan pergerakan.

Mengapa posisi ini hot untuk dicoba: Dengan melakukan posisi ini, maka G-spot akan terkena dengan sempurna. Hal ini  tentu akan menghasilkan sensasi kuat saat bercinta.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz