31 January 2013

Wanda cantik dengan Bob Style

SEBAGAI figur publik tentu saja dituntut untuk tampil sempurna. Tidak saja dari cara berbusana, tapi tampilan rambut juga pasti akan selalu menjadi sorotan.

Belakangan kasus dugaan narkoba yang melibatkan para selebriti memang sedang heboh. Tak pelak, berbagai sorotan termasuk soal penampilan pun seolah tak pernah habis untuk dikupas.

Sebut saja seperti Wanda Hamidah. Mantan model yang kini duduk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta ini memang menarik banyak kalangan.

Seperti diketahui, Wanda memang bukan termasuk selebriti yang berpenampilan menonjol. Bahkan, gayanya yang kalem kerap dipuji banyak kalangan. Termasuk soal dandanan sekalipun. Jika menilik ke belakang, penampilan Wanda memang tak banyak berubah.

"Menurut saya, dia itu cantik dengan rambut pendek, bob style," tutur penata rambut ternama Jacky Timurtius saat dihubungi Okezone via telefon, Rabu (30/1/2013).

"Pasnya memang rambut segitu (pendek), karena mukanya imut-imut kecil, justru kalau panjang malah kelihatan tua," imbuhnya.

Namun menurut Jacky, jika nantinya memang ingin melakukan perubahan, itu sah saja. Apalagi sebagai seorang figur publik, perubahan tampilan memang diperlukan untuk terlihat lebih fresh. Tapi tentunya harus memperhatikan beberapa hal.

"Sebagai figur publik memang harus merubah penampilan, rambut, supaya apik dan ada tren jadi enggak ketinggalan zaman," tutupnya.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz