27 January 2013

Kunci Puaskan Wanita di Ranjang

APAKAH Anda ingin menggiring wanita menuju seks terdahsyat? Ketahui dulu beberapa fakta berikut yang dapat membantu Anda mewujudkan hubungan seksual menakjubkan dengannya.

Bagi pasangan menikah, seks tak hanya sekadar pelampiasan gairah semata. Lebih dari itu, seks merupakan momen yang dapat memperkuat ikatan antar pasangan.

Untuk mencapai misi tersebut, tentu Anda tak bisa datang tanpa pengetahuan yang baik. Untuk itu, simaklah beberapa fakta tentang seks dan wanita, sebagaimana dikutip dari buku karya Paul Jenner, Great Sex, Rahasia Seks Terdahsyat.

Klitoris

Sebagian besar wanita orgasme dari rangsangan klitoris. Padahal, kegiatan seks hanya memberikan sedikit rangsangan klitoris.

Orgasme

Setelah orgasme yang pertama, orgasme berikutnya biasanya akan lebih mudah. Banyak wanita mengatakan bahwa orgasme puncak mereka akan lebih kuat daripada sebelumnya bila bersamaan dengan ejakulasi pasangannya.

Butuh jeda waktu

Wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk meredakan puncak seksual mereka. Maka dari itu, selang beberapa waktu setelah itu sangatlah penting.

Daerah erotis

Wanita memiliki daerah yang menimbulkan rasa erotis lebih banyak daripada pria dan mereka senang bila daerah itu digunakan.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz