20 March 2013

Kunci Kepuasan Bercinta

MENCIPTAKAN kepuasan di ranjang mungkin terdengar sulit. Namun sesungguhnya tidaklah seberat yang dipikirkan jika Anda mengetahui triknya.

Mengantisipasi kejemuan bercinta merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi pasangan. Dibutuhkan sinergi dari masing-masing pasangan menentukan upaya demi mengatasi permasalahan tersebut. Berikut ini cara-cara yang bisa dilakukan untuk menepis kejemuan di ranjang, seperti dilansir Self.

Jalin keintiman

Eksplorasi santai dari tubuh masing-masing memungkinkan Anda untuk membangun keintiman. Dengan demikian, bercinta tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan batin tapi juga mewujudkan kedekatan emosional. Pasalnya, kesinkronan tersebut begitu berhubungan dengan kepuasan dalam sebuah percintaan.

"Ketika koneksi hati terhubung maka penyampaian kasih sayang satu sama lain akan lebih mudah. Masing-masing pasangan pun saling mendengarkan,"ujar Trina Baca, penulis Till Sex Do Us Part: Make Your Married Sex Irresistible (Key Porter Books).

Saat hal tersebut terpenuhi, maka klimaks pun dengan mudah diraih. Tak hanya itu, kebutuhan pasangan baik secara fisik dan emosional juga terpenuhi. Karenanya, tak peduli seberapa lama Anda mengenal pasangan, tentunya ia masih bisa membaca pikiran Anda. Jadi, berkomunikasi dapat membuat Anda berdua merasa terhubung. Untuk itu, lakukanlah apa yang perlu Anda lakukan untuk merasa lebih dekat dan membuat pasangan mabuk kepayang.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz