28 January 2013

Resep Ajaib atasi Gairah Seks Loyo

MENURUNNYA libido pada pria menjadi suatu tanda adanya gangguan kesehatan seksual yang dialami. Ini dapat diatasi dengan berbagai jenis pengobatan yang bisa Anda sesuaikan dengan kondisi Anda, termasuk penggunaan bahan makanan.

Dorongan seks pria secara alami menurun dengan bertambahnya usia. Tetapi, ada beberapa hal seperti masalah fisik atau psikologis yang sering dapat menyebabkan libido loyo. Penyalahgunaan alkohol atau obat-obatan, obesitas, obat resep dokter  dan anemia dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan hilangnya libido. Depresi, stres, kelelahan dan trauma emosional merupakan penyebab psikologis lain yang dapat menghambat gairah seks pria, demikian yang dilansir Livestrong.

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung enzim dan protein dapat menyeimbangkan hormon dan meningkatkan libido Anda. Yang paling terkenal dari makanan ini adalah tiram mentah, yang mengandung tingkat tinggi seng yang merupakan kunci untuk produksi sperma dan hormon.

Pisang dan nanas memiliki kandungan bromelain yang tinggi yakni suatu enzim protein yang diyakini dapat meningkatkan libido. Pisang juga memiliki vitamin B dan kalium tinggi dimana dapat meningkatkan energi tubuh. Alpukat adalah makanan yang direkomendasikan untuk meningkatkan libido karena kandungan asam folat yang tinggi. Para ahli merekomendasikan alpukat untuk memperbaiki sistem peredaran darah dan kesehatan jantung dimana keduanya merupakan kunci untuk kesehatan ereksi.

Selain itu, Anda bisa mengonsumsi telur yang memiliki kandungan vitamin B5 dan B6 yang tinggi sehingga membantu menyeimbangkan hormon dalam tubuh Anda.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Lifestyle - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz